Drs. Sademun Kian Mantap Nyalon Wakil Bupati Tanggamus Lewat PKB

Drs. Sademun Kian Mantap Nyalon Wakil Bupati Tanggamus Lewat PKB

--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Drs. Sademun kian mantap nyalon sebagai Wakil Bupati Tanggamus melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketua PSHT Tanggamus itu sudah mengisi dan mengembalikan berkas formulir pendaftaran di DPC PKB Tanggamus, Selasa 7 Mei 2024.

Drs. Sademun bersama rombongan datang ke Markas PKB Tanggamus di Jalan Jend. Sudirman Komplek Pemda Tanggamus pada Selasa Sore. 

Diketahui, sebelumnya Drs. Sademun mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wabup di DPC PKB Tanggamus pada Jumat lalu, 3 Mei 2024.

Diketahui bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masih memiliki magis yang besar dalam Pilkada Tanggamus 2024. 

Hal itu terlihat dari kian banyaknya pendaftar Bakal Calon Bupati maupun Bakal Calon Wakil Bupati yang mendaftar di DPC PKB Tanggamus.

Sejak dibuka serentak secara nasional pada 20 April 2024 lalu, sudah banyak tokoh-tokoh  di Kabupaten Tanggamus yang mendaftar melalui partai besutan Muhaimin Iskandar itu.

Sebelumnya sudah ada tiga nama tokoh yang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Tanggamus diantaranya Drs. H. Moh. Saleh Asnawi, H. Samsul Hadi dan Hj Dewi Handajani.

Kemudian tokoh yang mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati Tanggamus diantaranya Drs. Sademun, Ahmad Farid, Supardi, ⁠Nuzul Irsan, ⁠Zulki Qurniawan, Yoyok Sulistyo dan Hajin M Umar.

Lalu ada juga yang sudah komunikasi akan mendaftar di PKB diantaranya adalah Joko Santoso yang merupakan Wakil Ketua PAN Lampung. 

Penutupan pendaftaran penjaringan Balonkada Tanggamus di Partai PKB diketahui pada Minggu, 12 Mei 2024 (*)

Sumber: