Saburai TV Grup Siap Mendukung Pembangunan Kota Bandar Lampung

Saburai TV Grup Siap Mendukung Pembangunan Kota Bandar Lampung

Jajaran Saburai TV Grup silahtuhrahmi dengan Wali Kota Bandar Lampung,Eva Dwiana. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Saburai TV Grup siap bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung dalam mendukung pembangunan yang ada di Kota Tapis Berseri ini.

Hal tersebut diungkapkan CEO Saburai TV, Taswin Hasbullah, saat audensi dengan Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana di ruang rapat walikota, Kamis,12 September 2024 "Kami disini ingin menjalin silaturahmi, serta memperkuat kerjasama dengan Pemkot Bandar lampung,"katanya.

Taswin Hasbullah menambahkan, Saburai TV Grup yang terdiri dari media televisi Saburai TV, Koran Radar Tanggamus, Radar Lampung Selatan dan SKH Lampung Newspaper dan online siap bersinergi mendukung semua pembangunan yang dilakukan Pemkot Bandar Lampung. 

"Kami siap bersinergi mendukung pembangunan yang ada di Kota Bandar Lampung, melalui pemberitaan yang positif. Sehingga pembangunan dapat lebih tersampaikan ke masyarakat,"imbuh Bang Taswin sapaan akrabnya.

BACA JUGA:Manajemen Saburai TV Grup Silahturahmi dengan Cagub Lampung Rahmat Mirzani Djausal

BACA JUGA:Saburai TV dan Disdikbud Provinsi Lampung Rencanakan Program Reportase Siswa

Sementara itu, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menyambut baik kedatangan Saburai TV Grup. 

"Bunda berharap melalui Saburai TV Grup ini dapat menginformasikan ke masyarakat luas tentang pembangunan yang ada di Kota Bandar Lampung,"ucapnya.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini juga mengatakan, bahwa saat ini Pemkot Bandar Lampung sedang banyak melakukan pembangunan dan mengutamakan kegiatan kemasyarakatan. 

"Karena semua kemajuan dan pembangunan di Bandar Lampung ini tidak lain untuk kesejahteraan masyarakat,"kata Eva Dwiana 

Bunda Eva sapaan akrabnya juga menegaskan bahwa Pemkot Bandar Lampung sangat mendukung penggiat usaha dan kegiatan UMKM untuk meningkatkan perekonomian di Kota Tapis Berseri. 

"Saat ini juga banyak hotel mewah yang akan berdiri di Bandar Lampung. Semua izinnya kita permudah. Namun, kita beri syarat yaitu 10 persen pekerjanya harus warga Bandar Lampung. Ini tidak lain untuk mengurangi angka pengangguran di Kota Bandar Lampung,"ujarnya.

"Bunda berharap dengan banyaknya pembangunan di Kota Bandar Lampung, menjadikan kota yang cantik, maju dan metropolitan. Sehingga perekonomian semakin baik dan masyarakat juga sejahtera,"tandas Bunda Eva.

Sumber: