Rakercabsus PDIP Tanggamus,Satu Komando Bergerak Menangkan Ardjuno dan Damar

Rakercabsus PDIP Tanggamus,Satu Komando Bergerak Menangkan Ardjuno dan Damar

DPC PDIP Tanggamus melaksanakan Rakercabsus di Hotel Royal Gisting,Senin 7 Oktober 2024. Agenda Rakercabsus adalah Konsolidasi kader dalam memenangkan Pilkada 2024 baik itu Pilgub maupun Pilbup. Foto Rio--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tanggamus menggelar Rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus), Senin 7 Oktober 2024 di Hotel Royal Gisting.

Rakercabsus DPC PDIP Tanggamus Dalam Rangka Pemenangan Pilkada serentak tahun 2024 itu mengambil tema Kuatkan Konsilidasi, Mantapkan Startegi Menangkan Pilkada 2024.

Kegiatan Rakercabsus yang dibuka oleh Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD PDIP Lampung, Hj.Apriliati itu turut dihadiri calon wakil gubernur (Cawagub) Lampung Nomor 1 yang juga Sekretaris DPD PDIP Lampung Sutono, jajaran DPD PDIP Lampung, Ketua DPC PDIP Tanggamus Burhanuddin Noer beserta jajaran, calon bupati Tanggamus nomor urut 1 Hj.Dewi Handajani.

Lalu jajaran pengurus DPC PDIP Tanggamus, Anggota DPRD Tanggamus Fraksi PDIP, seluruh pengurus PAC PDIP se Kabupaten Tanggamus,ranting dan anak ranting PDIP.

BACA JUGA:Dewi Handajani Resmi Dapat Surat Tugas dari DPP PDIP

BACA JUGA:Tertunda, Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin Tegaskan Lanjutkan Program Sebelumnya

Wakil Sekretaris Bidang Internal, DPD PDIP Lampung Hj.Apriliati memberikan apresiasi atas pelaksanaan Rakercabsus yang digelar DPC PDIP Tanggamus.

"DPD mengpresiasi kegiatan pada hari ini, kami liat cukup sukses dihadiri seluruh jajaran struktur partai mulai dari struktur DPC,PAC, ranting dan anak ranting,"ujar Apriliati.

Dilanjutkannya bahwa melalui Rakercabsus ini tidak ada keraguan lagi bagi kader untuk memenangkan paslon Arinal-Sutono (Ardjuno) di Pilgub Lampung dan Paslon Dewi-Ammar (Damar) di Pilbup Tanggamus.

"Beliau ini yang maju di Pilgub Lampung dan Pilbup Tanggamus bukan orang baru belajar, jangan coba-coba cuma semata-mata pengabdian bagi  Lampung dan Tanggamus untuk lebih baik,"pungkas Apriliati.

Sekretaris DPD PDIP Lampung yang juga Cawagub Lampung,Sutono mengatakan bahwa agenda Rakercabsus DPC PDIP Tanggamus secara khusus untuk membahas pemenangan Paslon Ardjuno dan Paslon Damar.

"Di Rakercabsus ini secara khusus membahas pemenangan. Dalam rangka itulah maka dilakukan konsolidasi supaya paham semua struktur partai mulai di tingkat cabang, PAC ranting dan anak ranting solid untuk memenangkan sesuai rekomendasi dari ibu ketum PDIP baik bupati dan gubernurnya tapi itu belum cukup,harus dikembangkan melalui relawan, keluarga dan sebagainya,"kata Sutono.

Menurut Sutono bahwa sosok cabup Tanggamus nomor 1,Hj Dewi Handajani adalah sosok yang berpengalaman dan sudah dinilai sebagai pimpin berhasil oleh DPP PDIP.

"Bu Dewi ini sudah berpengalaman dan sukses,maka dari itu DPP PDIP memberikan rekomendasi penugasan di Pilbup Tanggamus. Kami juga mendorong agar seluruh kader untuk menyosialisasikan keberhasilan dari program Bu Dewi selama memimpin Kabupaten Tanggamus,"katanya.

Sumber: