Duh! Jabatan Kadis di Beberapa OPD Pemkab Tanggamus, Lampung Banyak Yang Kosong

Duh! Jabatan Kadis di Beberapa OPD Pemkab Tanggamus, Lampung Banyak Yang Kosong

Ilustrasi kekosongan jabatan.foto internet--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kekosongan Jabatan pimpinan tinggi Pratama (JPTP) di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Tanggamus dipertanyakan oleh masyarakat. 

 

 

Mereka menginginkan agar sejumlah OPD itu segera diisi sehingga roda pemerintahan dan pelayanan masyarakat dapat berjalan optimal.

 

 

Salah satu narasumber yang enggan namanya disebutkan, mengatakan bahwa seyogyanya Pemkab Tanggamus sigap untuk segera mencarikan pengganti beberapa pejabat yang telah memasuki masa purnabakti ataupun pindah ke dinas yang lain, sehingga kekosongan tidak berlarut larut.BACA JUGA:Bupati Lantik Tiga Kepala OPD Hasil Seleksi Terbuka

 

 

"Masa iya, ada dinas yang telah lama kosong seperti Dinas Kelautan belum juga diisi, lakukan langkah langkah serta upaya, agar kekosongan jabatan kadis tidak terjadi,"katanya, Selasa 4 Juli 2023.

 

 

Diketahui, beberapa jabatan kepala OPD di lingkungan Pemkab Tanggamus mengalami kekosongan. Kekosongan jabatan tersebut terjadi lantaran beberapa pejabat dipindahkan tugaskan ke dinas lain,pensiun, fokus ke dunia politik serta alasan kesehatan.

 

Sumber: