Ketua DPRD Tanggamus Lampung, Tergolong Ketua DPRD Termiskin

Ketua DPRD Tanggamus Lampung, Tergolong Ketua DPRD Termiskin

Ketua DPRD Tanggamus Lampung, Heri Agus Setiawan masuk dalam Ketua DPRD Termiskin di Provinsi Lampung. Foto. radarlampung.disway.id. --

 

Heri Agus Setiawan, tidak sendiri ada beberapa nama Ketua DPRD lainnya yang juga memiliki harta kekayaan sedikit bahkan termiskin. Yakni Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan, Nikman, harta kekayaan yang dimiliki oleh legislator Partai Demokrat ini Rp 680.300.000.

 

Lalu nama lain ialah, WANSORI, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara yakni memiliki total kekayaan hanya 666.207.842 juta namun tidak memiliki hutang, sementara Hari 

 

Tanpa hutang, total harta kekayaan Wansori ketua DPRD Lampung Utara adalah Rp 666.207.842. dan Nama terkahir ialah Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat, ketua DPRD dari Partai Nasdem ini berdasarkan LHPKN yang disampaikan 5 Maret 2023. 

 

Itulah, nama nama ketua DPRD di Provinsi Lampung yang memiliki harta kekayaan yang nilainya bahkan tidak mencapai 1 Miliar.

 

Kendati beberapa daerah yang dipimpinnya, memiliki sumber daya alam, namun tidak serta merta mendongkrak pengasilan mereka kendati duduk sebagai pimpinan wakil rakyat. 

 

LHKPN merupakan bentuk dukungan bagi pejabat dan penyelenggara negara, sebagai transparansi pengelolaan negara. (*)

Sumber: