Lampu Utama Tak Menyala, Dua Motor Bertabrakan di Jalinbar Sedayu, 2 Korban Meninggal Dunia

Lampu Utama Tak Menyala, Dua Motor Bertabrakan di Jalinbar Sedayu, 2 Korban Meninggal Dunia

Personel Satlantas Polres Tanggamus melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan dua sepeda motor di Jalinbar Sedayu Semaka. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang melibatkan dua kendaraan roda dua di jalan lintas barat (Jalinbar) Kecamatan Semaka mengakibatkan jatuhnya dua korban.

 

Kedua korban yang bertabrakan itu sama sama meninggal dunia. Peristiwa lakalantas ini dipicu karena masalah sepele yakni tidak menghidupkan lampu utama. 

 

Peristiwa maut ini terjadi pada Kamis malam 27 Juli 2023 di Jalinbar Pekon Sedayu.

BACA JUGA:Diduga Terlibat Peredaran Narkotika, Tiga Warga Kota Agung Timur Ditangkap Polisi

Identitas pengendara sepeda motor Honda Revo tanpa plat nomor adalah Firgi (14 tahun), berdomisili di Sedayu kecamatan Semaka, korban robek dan luka terbuka di bagian perut, luka sobek dan luka terbuka di lengan kanan , orang atas dengan memar. dahi dan hidung.

 

Saat kejadian, Firgi sedang bepergian bersama rekannya bernama Farel Prayoga (13 tahun), juga warga Pekon Sedayu. Farel hanya mendapat luka memar di wajah dan hidung patah.

 

Kemudian, pengendara sepeda motor Honda Revo tanpa plat kedua bernama Suhardi (55 tahun), warga Pekon Sudimoro, Semaka, mengalami luka terbuka di wajah kiri dan luka gores di tangan kiri.

BACA JUGA:Dua DPO Curas di Dor Tekab 308 Satreskrim Polres Tanggamus

Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Amsar mengungkapkan, kecelakaan yang terjadi pada Kamis 27 Juli 2023 pukul 19.00 WIB itu mengakibatkan dua pesepeda meninggal dunia setelah dirawat menyebar ke petugas medis.

 

Sumber: