Lion Air Buka Rute Kualanamu-Saudia, Sultan Iskandar Muda-Saudia dan Minangkabau-Saudia

Lion Air Buka Rute Kualanamu-Saudia, Sultan Iskandar Muda-Saudia dan Minangkabau-Saudia

Lion Air Foto Instagram --

RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID-- Terus berkomitmen menyediakan pengalaman wisata baru, Lion Air member of Lion Air Group kembali membuka jadwal penerbangan teranyarnya. 

Kali ini rute penerbangan yang disediakan menuju destinasi wisata spiritual Saudia (umroh) dari Bandara keberangkatan Kualanamu (KNO), Deli Serdang, Sumatera Utara.  

Ketersediaan penerbangan langsung Lion Air (kode penerbangan JT) dari Bandar Udara Internasional Kualanamu menjadi pilihan yang menarik dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat (jamaah umrah) dan wisatawan dari Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, serta wilayah-wilayah lain di Sumatera Utara.

BACA JUGA:Lion Air Realisasikan Komitmen, 8 Kota Indonesia Terhubung Langsung Dengan 4 Kota Malaysia

Menurut Corporate Comnmunication Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, dengan dijadwalkannya penerbangan sebanyak 5 kali dalam seminggu untuk tahap awal ini, selain memberikan fleksibilitas waktu keberangkatan, penerbangan langsung dari Kualanamu menuju Saudia ini juga akan lebih menghemat biaya dan waktu perjalanan bagi jemaah atau wisatawan, karena tak perlu lagi transit ke kota-kota lainnya. 

Tak hanya itu, demi kenyamanan penumpang Lion Air menyediakan armada pesawat modern terbaik Airbus 330-300, Airbus 330-900NEO dan Boeing 737.  

Selain membuka jadwal penerbangan Kualanamu-Saudia ini, pada penerbangan efektif tanggal 5 agustus 2023 Lion Air group juga telah membuka jadwal penerbangan langsung dari Bandar Udara (Bandara) International Sultan Iskandar Muda (BTJ), Aceh menuju Saudia dan penerbangan langsung dari Bandara International Minangkabau menuju Saudia. 

BACA JUGA:Mulai 5 Agustus 2023, Lion Air layani Umrah Langsung dari Bandara Internasional Minangkabau

Rute-rute penerbangan baru ini, lanjut Danang, adalah bentuk komitmen Lion Air Group dalam memberikan kemudahan bagi jamaah untuk melaksanakan ibadah Umroh di tahun 1445 hijriah ini dan mempopulerkan musim panas dengan semangat kampanye Rethink Summer. 

Lion Air turut berkontribusi terhadap kampanye "Rethink Summer" untuk menggugah kembali daya tarik pariwisata di Saudi Arabia selama musim panas dengan menghadirkan berbagai destinasi wisata.

Menawarkan kekayaan budaya dan sejarah, meliputi kota-kota impian seperti Jeddah Makkah, Madinah, Riyadh dan berbagai lokasi pemandangan alam yang memukau.

Seperti Gurun Rub'al Khali dan pegunungan Al Hijaz.

Selain itu, para jamaah juga dapat menikmati perjalanan spiritual dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah seperti Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan masih banyak lagi. 

 Dimana untuk rute penerbangan Umroh Bandara Iskandar Muda - Saudia, armada penerbangan yang dioperasikan adalah Boeing 737-9 (215 kelas ekonomi). 

Sumber: