Lion Air Realisasikan Komitmen, 8 Kota Indonesia Terhubung Langsung Dengan 4 Kota Malaysia

Rabu 02-08-2023,09:55 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Rudi Andrianto

4. Konektivitas Udara yang Lebih Baik

Rute ini meningkatkan konektivitas udara antara Indonesia dan Malaysia. Para pelanggan sekarang memiliki lebih banyak pilihan perjalanan bisa mencapai destinasi di Malaysia dari berbagai kota di Indonesia. Tentunya semakin memudahkan perjalanan bisnis dan liburan serta memperkuat hubungan antar kedua negara.

5. Fasilitas Penerbangan

Lion Air Group senantiasa meningkatkan fasilitas penerbangan yang memadai dan layanan yang baik menggunakan jenis pesawat kategori modern yang langsung dikirim dari pabrikan pesawat yaitu Boeing 737-800NG, Boeing 737-9, Boeing 737-900ER, Airbus 320-200CEO, Airbus 320-200NEO, ATR 72. Ketersediaan penerbangan dari 8 kota di Indonesia, termasuk kota-kota besar seperti Jakarta, Balim, Medan dan Surabaya, serta penerbangan menuju 4 kota di Malaysia, maskapai ini memberikan lebih banyak pilihan dan kemudahan bagi para penumpang (masyarakat, pebisnis dan wisatawan).

6. Ekspansi Pariwisata

Jaringan penerbangan ke destinasi populer di Malaysia, seperti Kuala Lumpur, Malaka dan Penang, dapat mendorong ekspansi industri pariwisata di kedua negara. Para wisatawan akan lebih mudah mengakses tempat-tempat menarik di Malaysia, dan berkontribusi meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan dari Indonesia ke Malaysia, serta sebaliknya.

7. Dukungan Ekonomi

Rute penerbangan internasional ini dapat memberikan dukungan ekonomi bagi kedua negara, dengan meningkatkan konektivitas dan memfasilitasi perjalanan bisnis, perdagangan antara Indonesia dan Malaysia dapat menjadi lebih lancar serta peluang investasi dan kerjasama bisnis terus semakin berkembang.

 

8. Inovasi dan Kemajuan

Rute penerbangan Indonesia ke Malaysia merupakan kemajuan dan inovasi yang dilakukan oleh maskapai dalam menunjukkan komitmen perusahaan dalam terus memperluas jaringan penerbangan dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, pebisnis dan wisatawan.(*)

Kategori :