Selain Daun Bidara, Berikut Beberapa Tanaman Yang Dipercaya Bisa Mengusir Mahluk Halus

Selain Daun Bidara, Berikut Beberapa Tanaman  Yang Dipercaya Bisa Mengusir Mahluk Halus

Selain digunakan untuk kesehatan dan kecantikan daun kelor dipercaya dapat mengusir mahluk halus. Foto ilustrasi pixabay--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID-- Kendati zaman sudah modern dan tidak sedikit orang yang sudah mulai tidak percaya dengan hal berbau gaib. 

Akan tetapi tidak dapat kita pungkiri bahwa masih ada sebagian kalangan yang menggunakan ilmu hitam untuk mencapai tujuannya.

Seperti menjatuhkan orang lain, membuat usaha orang lain bangkrut, bahkan ada juga yang ingin mencelakai orang lain atau membuatnya sakit. 

Ilmu hitam memiliki banyak macam, di antaranya santet, gendam, pelet, tenung, teluh dan masih banyak lagi.

Untuk membantu menangkal ilmu gaib yang datang ada beberapa jenis tanaman yang dipercaya dapat melunturkan ilmu sihir dan bisa mengusir jin jahan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut jenis tanaman yang dipercaya mampu menangkal sihir.

1. Pohon bidara

Selain dapat digunakan sebagai campuran air untuk memandikan jenazah, daun bidara juga dipercaya mampu mengusir jahat yang berada di lingkungan rumah.

Sebagian orang masih percaya dengan hal gaib, sehingga masih ada aja yang menanam pohon bidara di depan rumah sebagai penangkal mahluk halus.

2. Daun kelor

Daun kelor merupakan salah satu tanaman yang bisa kita temukan dipekarangan rumah, namun tahukah anda jika daun kelor ini dipercaya bisa menangkal aura negatif. 

Bila anda memiliki usaha seperti membuka toko bisa menanamnya di bagian samping depan toko untuk menangkal sihir atau mengusir mahluk halus.

Konon sayuran daun kelor adalah makanan pantangan bagi orang yang memiliki ilmu hitam, karena siapa saja yang memakannya maka akan luntur ilmu sihir yang dia miliki.

Sumber: