Bikin Bangga, Atlet Renang Tanggamus Dari TBSC Raih 100 Medali di Gubernur Cup 2023

Bikin Bangga, Atlet Renang Tanggamus Dari TBSC Raih 100 Medali di Gubernur Cup 2023

Ketua TP PKK Tanggamus Hellen Veranica mengalungkan medali kepada atlet renang Tanggamus yang tergabung dalam TBSC yang berhasil menjuarai lomba renang Gubernur Cup 2023. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Prestasi membanggakan ditorehkan atlet renang Kabupaten Tanggamus, Lampung yang tergabung dalam Tanggamus Blessing Swimming Club (TBSC).100 medali itu diraih dalam event kejuaraan renang Gubernur Cup 2023.

Penyerahan 100 medali kepada para atlet renang Kabupaten Tanggamus dilakukan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Tanggamus Helen Veranica,M.Kes yang berlangsung di Kolam Renang Lentana, Pekon Gisting Atas Kecamatan Kecamatan Gisting, Tanggamus, Minggu 3 Desember 2023.

Ketua TP PKK Tanggamus Hellen Veranica berharap, dengan 100 medali yang didapat oleh Altet Renang TBSC Tanggamus dalam kejuaraan Gubernur Cup 2023 dapat memicu para atlet lain agar lebih giat berlatih. 

"Dengan harapan prestasi yang didapat oleh altet TBSC Tanggamus bisa menjadi pemicu untuk terus tekun berlatih," kata Hellen.

BACA JUGA:Ukir Sejarah, Tujuh Atlet Asal Tanggamus Lolos ke PON XXI 2024 di Aceh-Sumatera Utara

BACA JUGA:7 Atlet angkat berat Provinsi Lampung dipastikan lolos mengikuti PON XXI di Aceh

Dengan rajin berlatih, lanjut Hellen, para atlet bisa kembali meraih prestasi di ajang kejuaraan yang levelnya lebih tinggi lagi.

Dalam kesempatan itu, Hellen mengucapkan terimakasih kepada seluruh orang tua yang telah mendampingi para atlet dan senantiasa memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet yang berlomba dalam kejuaraan Gubernur Cup 2023.

"Sehingga anak-anaknya bisa bersemangat dalam bertanding dan bisa meraih prestasi," kata dia.

Selain kepada para orang tua, Hellen juga berterimakasih kepada sekolah-sekolah yang telah mendidik para atlet sehingga mampu meraih prestasi.

Hellen mengakui bahwa untuk menjadi seorang atlet renang bukanlaj sesuatu yang mudah. Hal tersebut karena menjadi seorang atlet harus memiliki sarana dan prasarana yang baik untuk berlatih.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Hits dan Populer di Kecamatan Gisting, Salah Satunya Kolam Renang

BACA JUGA:Inilah Tiga Kolam Renang di pusat kota Pringsewu

"Jadi altet renang ini bukan sesuatu yang mudah mereka harus memiliki pelatih dan sarana renang yang baik," kata dia. 

Sumber: