Ketua Dekranasda Tanggamus Hellen Veranica Hadir di HUT Ke 44 Dekranas Yang Dihadiri Iriana Jokowi

Ketua Dekranasda Tanggamus Hellen Veranica Hadir di HUT Ke 44 Dekranas Yang Dihadiri Iriana Jokowi

Ketua Dekranasda Tanggamus Ny.Hellen Veranica menghadiri peringatan HUT Ke 44 Dekranas di Hotel Alila Solo,Jawa Tengah, Rabu 15 Mei 2024. Kegiatan itu turut dihadiri Ibu Negara Iriana Joko Widodo--

SOLO,RADARTANGGAMUS.CO.ID--Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) di Solo,Jawa Tengah, Rabu 15 Mei 2024.

Pada acara peringatan syukuran HUT-44 Dekranas yang diselenggarakan di Hotel Alila Solo, Jawa Tengah itu Iriana Jokowi datang sekitar pukul 09.00 WIB. Pada kesempatan itu, Iriana mengenakan busana kebaya berwarna oranye.

Beberapa istri pejabat juga datang mendampingi,diantaranya Ketua Umum Dekranas Wury Ma'ruf Amin dan Ketua Harian Dekranas Tri Suswati.

BACA JUGA:Ini Produk Unggulan Dekranasda Tanggamus di Event Inacraft 2024

BACA JUGA:Ketua Dekranasda Pringsewu Ingatkan Agar Bijak Saat Bermedsos

Selain itu dihadiri Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Ny. Riana Sari Arinal yang di dampingi oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Tanggamus Ny. drg. Hellen Veranica, M.Kes dan Ketua Dekranas se-indonesia.

Sebelum resmi membuka acara tersebut, Iriana menyempatkan diri menyapa para peserta yang berjumlah sekitar 1.500 orang.

"Saya pangling semua, karena ibu-ibu pakai kain dari masing-masing daerah," katanya.

Pada kesempatan itu,Iriana juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-44 Dekranas.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya buka acara ini," katanya dilanjutkan memotong tumpeng yang kemudian diserahkan ke Ketua Umum Dekranas.(rls)

 

Sumber: