Lakukan Penjajakan dengan PAN, Nuzul Irsan Daftar Balonwabup

Lakukan Penjajakan dengan PAN, Nuzul Irsan Daftar Balonwabup

Osmardi selaku perwakilan dari Nuzul Irsan mengambil formulir pendaftaran Balonwabup di PAN, Minggu 5 Mei 2024. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS--Pendaftar bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati (Balonbup) dan balonwabup di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanggamus bertambah, terbaru Anggota DPRD Tanggamus Nuzul Irsan mengambil berkas balonwabup pada Minggu 5 Mei 2024.

Pengambilan formulir balonwabup di Rumah PAN Tanggamus, Pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung oleh Nuzul Irsan tersebut diwakili oleh adik kandung dari Nuzul Irsan yaitu Osmardi.

“Sebagai kader PKB, saya menyampaikan amanah dari kakak saya,bahwa beliau terpangil untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati,"kata Osmardi.

Osmardi juga berharap, PAN bisa memberikan rekomendasi balonwabup kepada Nuzul Irsan."Nuzul Irsan juga sudah mendapatkan dukungan dari pengurus DPC PKB Tanggamus,"ucapnya.

BACA JUGA:Sekretaris PAN Tanggamus Ambil Formulir Balonwabup PAN

BACA JUGA:Samsul Hadi Ambil Formulir Balonbup di PAN

Sementara, Ketua Tim Penjaringan Balonbup dan Balonwabup, DPD PAN Tanggamus, Agus Suranto menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim dari Nuzul Irsan yang sudah datang ke rumah PAN di Pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung.

Menurut Agus, pada hari Minggu 5 Mei 2024 memang hari terakhir dibukanya pendaftaran balonbup dan balonwabup di PAN.

"Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran, nanti malam akan kami laporkan ke DPW selanjutnya DPP, insyaallah ada 5 balonbup dan 8 balonwabup yang akan kami laporkan,"kata Agus

Agus mengaku bersyukur bahwa penjaringan di DPD PAN Tanggamus diminati oleh para calon, terlebih yang mendaftar merupakan putra putri asli daerah Tanggamus.

"Kita bersyukur nama-nama putra daerah yang terbaik berkenan mengambil berkas formulir di PAN. Kami berkeyakinan jadi kajian terbaik bagi PAN terekhusus DPW dan DPP kemudian meberikan rekomendasi yang terbaik untuk km sama-sama kita daftarkan ke KPU,"pungkas Agus.

Sementara Nuzul Irsan yang dikonfirmasi via telepon seluler menyatakan bahwa dirinya siap untuk menjalankan perintah partai.

Menurut Odo Nuzul sapaan akrabnya, pengambilan formulir pendaftaran balonwabup hari ini adalah bagian dari tahapan kontestasi Pilkada Tanggamus Tahun 2024

“Tujuan saya tiada lain, menyumbangkan pikiran dan tenaga menuju Tanggamus yang lebih berjaya dan sejahtera ke depannya,"tandas Nuzul.(*)

Sumber: