Inul Daratista Bakal Hibur Warga Tanggamus di Gisting Atas, Catat Waktu dan Tanggalnya

Inul Daratista Bakal Hibur Warga Tanggamus di Gisting Atas, Catat Waktu dan Tanggalnya

Artis Dangdut papan atas Indonesia Inul Daratista bakal tampil menghibur masyarakat Kabupaten Tanggamus dalam acara seminar yang diadakan Kemenkominfo di Lapangan Gisting Atas Kabupaten Tanggamus, Sabtu 1 Juni 2024 sekitar jam 18.30 WIB. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Penyanyi dangdut terkenal Inul Daratista bakal menghibur masyarakat Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Penyanyi dangdut dengan gaya khas 'Goyang Ngebor' ini bakal tampil di Lapangan Gisting Atas, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, pada Sabtu 1 Juni 2024 sekitar pukul 18.30 WIB.

Kedatangan artis dangdut multi talenta ke Lapangan Gisting Atas, Kabupaten Tanggamus itu dalam rangka memeriahkan Seminar yang merupakan bagian dari rangkaian program Indonesia Makin Cakap Digital (IMCD) yang dilaksanakan di sejumlah provinsi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Republik Indonesia.

Seminar yang diselenggarakan ’chip in’ dalam acara peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2024 tersebut bekerja sama dengan sejumlah komunitas pemuda di Tanggamus,Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Dirjen IKP Kominfo Tegaskan Hanya Dewan Pers Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis

BACA JUGA:Kemenkominfo Ajak Generasi Milenial Kampanyekan Pencegahan Stunting

Berdasarkan rilis dari Kemenkominfo, kegiatan seminar itu mengambil tema ”Menghidupi Persatuan Indonesia: Jangan Mudah Terprovokasi di Era Luapan Informasi”.

Seminar akan diisi oleh tiga narasumber, mereka adalah Kasat Intelkam Polres Tanggamus Iptu Arbiyanto,Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tanggamus, Suhartono, Dosen Sistem Komputer Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Bandar Lampung Sabam Parjuangan.

Adapun moderator dalam seminar tersebut adalah Mega Diana Zamzam yang merupakan 

Putri Otonomi Daerah dan finalis Muli Kabupaten Tanggamus tahun 2020.

”Untuk hadir dalam seminar luring dengan hiburan Inul Daratista ini secara gratis,silakan mengisi link registrasi peserta di https://s.id/pendaftarankomunitastanggamus0601. Ada banyak doorprize yang bakal dibagikan di acara ini, siapa tahu Anda beruntung,”tulis Kemenkominfo dalam rilis.

Seminar yang dimeriahkan dengan hiburan artis Inul ini rencana akan dihadiri oleh sejumlah komunitas masyarakat di Lampung. Di antaranya,Komunitas Turonggo Cipto Manunggal Cabang Tanggamus,Persatuan Seni Kuda Lumping Tanggamus (PKLT), komunitas Reog Lampung,Forum UMKM Tanggamus, dan goweser Tanggamus.(*)

 

Sumber: