Bacabup Waykanan Resmen Khadafi Targetkan Pemilih Pemula dan Gen Z

Bacabup Waykanan Resmen Khadafi Targetkan Pemilih Pemula dan Gen Z

Resmen Kadafi Bacabup Way Kanan. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bakal calon bupati (Bacabup) Way Kanan Resmen Kadafi menyasar pemilihnya dari generasi milineal,pemilih pemula serta Gen Z.

Hal tersebut diungkapkan Khadafi usai mengikuti  rapat konsolidasi di Kantor DPD PDI Perjuangan Lampung,Senin, 22 Juli 2024.

“Ya, target pemilih kita para pemilih pemula, milenial dan Gen Z,”ujar Kaadafi kepada wartawan.

Kemudian saat disinggung mengenai program apa yang akan ditawarkannya untuk para milenial dan Gen Z tersebut, apabila nantinya terpilih sebagai Bupati Way Kanan, Resmen Khadafi mengatakan akan menciptakan lapangan kerja.

BACA JUGA:Viral! Diduga Beda Pilihan,Oknum Camat di Way Kanan Marahi Warga Yang Pasang Banner Bacalon Bupati Waykanan

BACA JUGA:Sat Set,Dua Hari Ditunjuk Plh Sekda,Senin Suaidi Dilantik Sebagai Pj Sekda Tanggamus

"Generasi Z ini pasti anak-anak muda yang baru lulus sekolah atau lulus kuliah.Kita ketahui di Way Kanan ini posisi lapangan kerja sangat minim,”ungkap Kadafi.

Lebih lanjut kata Khadafi, potensi pertambahan penduduk lima hingga sepuluh tahun ke depan lebih besar, karena jumlah usia 17 sampai dengan 50 tahun itu sekitar 55 persen.

“Artinya potensi bonus demografinya tinggi. Jadi yang harus diciptakan untuk Generasi Y dan Z ini bagaimana memperbanyak lapangan pekerjaan,” terang Advokat Lampung tersebut.

Lalu mengenai masalah infrastruktur, Kabupaten Way Kanan, Resmen Khadafi menyatakan bahwa 90 persen masyarakat Way Kanan mengeluhkan masalah tersebut.

“Ya,kalau soal itu, hampir 90 persen masyarakat keluhkan soal infrastruktur. Soal ini tentu jadi salah satu prioritas kami nanti,” ujarnya.

Hingga saat ini, kata Resmen dirinya bersama bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Cik Raden sudah mengantongi rekomendasi dari PAN dan PDIP, sementara NasDem akan segera menyusul.

“Insya Allah kalau rekomendasi kita aman, sudah dapat dari PAN dan PDIP, kalau NasDem masih dalam perjalanan dan segera menyusul. Karena kan wakil saya nanti Cik Raden adalah kader NasDem,"pungkas Resmen.(*)

 

Sumber: