Tingkatkan Sinergitas, Sat Resnarkoba Polres Tanggamus Silaturahmi ke Kejari Tanggamus

Tingkatkan Sinergitas, Sat Resnarkoba Polres Tanggamus Silaturahmi ke Kejari Tanggamus

Satreskobanarkoba Polres Tanggamus yang dipimpin Kasatresnarkoba Polres Tanggamus AKBP Mirga Nurjuanda melakukan kunjungan silahturahmi ke Kejari Tanggamus. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Satuan reserse narkoba (Satresnarkoba) Polres Tanggamus menyambangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus,Kamis,10 Oktober 2024.

Kunjungan silaturahmi yang dipimpin langsung Kasatresnarkoba Polres Tanggamus 

AKP Mirga Nurjuanda itu turut didampingi KBO Satreskobanarkoba Ipda Octa B dan anggota Aiptu Vincent.

Lalu dari pihak Kejari Tanggamus hadir Kasi Pidum Andi Purnomo dan penyidik Kejari Tanggamus.

Kasat Resnarkoba, Polres Tanggamus AKP Mirga Nurjuanda mengatakan,tujuan dari kunjungan ke Kejari Tanggamus itu untuk membangun komunikasi yang lebih baik antara pihak kepolisian dan kejaksaan, khususnya dalam penyelesaian kasus-kasus yang sedang ditangani oleh Sat Resnarkoba.

BACA JUGA:Satresnarkoba Polres Tanggamus Amankan 5 Pemuda

BACA JUGA:Peringatan HANI 2024,Kepala BNNK Tanggamus: Pemberantasan Narkoba Perlu Dukungan Masyarakat

"Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan kejaksaan dalam penanganan perkara hukum,khususnya terkait narkotika di wilayah Tanggamus, karena dengan komunikasi yang intens, diharapkan proses penegakan hukum terkait narkotika dapat berjalan lebih efektif dan efisien,"ujar Mirga Nurjuanda.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Tanggamus, khususnya Sat Resnarkoba, dalam memerangi peredaran narkotika di wilayahnya. 

"Melalui kerja sama yang solid dengan kejaksaan, penegakan hukum diharapkan berjalan lebih transparan, adil, dan sesuai dengan prosedur yang berlaku," ujarnya.

Dilanjutkan Mirga Nurjuanda bahwa Polres Tanggamus terus berupaya menjaga komunikasi dan kerja sama yang baik dengan semua pihak terkait, demi tercapainya hasil yang maksimal dalam penanganan kasus-kasus narkotika dan memastikan bahwa proses hukum berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti.

"Dengan adanya koordinasi yang baik ini, Polres Tanggamus berharap dapat terus meningkatkan upaya penegakan hukum yang efektif untuk menciptakan wilayah yang bersih dari narkoba,"pungkas kasatresnarkoba.

 

Sumber: