Golkar Pringsewu Targetkan Raihan 9 Kursi di Pileg 2024

Golkar Pringsewu Targetkan Raihan 9 Kursi di Pileg 2024

Konsolidasi Partai Golkar Pringsewu jelang Pileg 2024. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Partai Golkar Kabupaten Pringsewu siap memenangkan kontestasi Pemilu 2024 mendatang dengan target 9 kursi di Legislatif yang sebelumnya di Pemilu 2019 lalu hanya 7 Kursi.

 

Hal itu disampaikan Sekjen DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni, dalam ramah tamah dan silahturahmi Fungsionaris Partai Golkar untuk pemilu 2024 di kantor Golkar Pringsewu di Pekon Podomoro. 

 

Acara silaturahmi dan konsolidasi fungsionaris Golkar menghadapi Pemilu 2024 di kabupaten Pringsewu turut dihadiri Wakil Ketua Bidang OKK Partai Golkar Lampung, I Made Bagiasa , Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Lampung, H.Supriadi Hamzah.BACA JUGA:Bupati Tanggamus Pimpin Upacara Bulanan, Ini Arahannya

 

 

Lalu Sekretaris Bapilu DPD Partai Golkar Lampung, Bambang Purwanto , Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Yusro Hendra Perbasya dan para kader serta jajaran pengurus partai Golkar Pringsewu. 

 

Menurut Ismet, bahwa kedatangannya dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi fungsionaris Golkar menghadapi Pemilu 2024 di kabupaten Pringsewu.

 

 

"Dengan demikian, agenda akan ditetapkan menjelang Pemilu 2024 dengan memberikan dukungan moral dan arahan kepada para caleg yang terlibat dalam perjuangan, yang beriman, bekerja keras dan sering turun ke masyarakat, bahkan sampai ke pelosok desa. Oleh karena itu, caleg Golkar harus kompak dan tegas serta tidak saling menjatuhkan,” pintanya.

 

Sumber: