Grebeg Pasar Tigaraksa, FIFGROUP Sediakan Modal Bagi UMKM Hingga Umroh

Grebeg Pasar Tigaraksa, FIFGROUP Sediakan Modal Bagi UMKM Hingga Umroh

Dari kiri ke kanan : Yudhi Hardiansyah (FINATRA Marketing Head FIFGROUP Tangerang Raya), Indah (Kepala Pasar Perwakilan Perusahaan Umum Daerah), Iskandar Yulni (Kepala Wilayah FIFGROUP Jakarta – Tangerang), Andreas Primus Handoyo Mulyono (Direktur Pengel--

SPEKTRA Marketing Head FIFGROUP Tangerang Raya, Hervan Rizal, DANASTRA Marketing Head FIFGROUP Tangerang Raya, Heri Krisnata, dan FINATRA Marketing Head FIFGROUP Tangerang Raya, Yudhi Hardiansyah.

 

Tidak hanya promo yang menggiurkan, FIFGROUP Grebeg Pasar Tigaraksa juga dimeriahkan dengan beragam game berupa kuis berhadiah, live music, hadiah langsung goodybag & merchandise untuk setiap transaksi, serta masih banyak lainnya. Kemudahan akses ini hanya tersedia dalam FIFGROUP Grebeg Pasar. 

 

Diharapkan melalui program ini masyarakat juga dapat meningkatkan kesadarannya terhadap literasi keuangan, sehingga dapat dengan bijak dan cerdas dalam memanfaatkan fasilitas pembiayaan guna finansial yang lebih sehat dan berkelanjutan. 

 

Kegiatan ini akan diadakan kembali pada 4-6 Agustus 2023 yang berlokasi di Pasar Curug, Tangerang, Banten dengan beragam promo spesial dan keseruan lainnya.(*)

Sumber: