Grebeg Pasar Tigaraksa, FIFGROUP Sediakan Modal Bagi UMKM Hingga Umroh

Grebeg Pasar Tigaraksa, FIFGROUP Sediakan Modal Bagi UMKM Hingga Umroh

Dari kiri ke kanan : Yudhi Hardiansyah (FINATRA Marketing Head FIFGROUP Tangerang Raya), Indah (Kepala Pasar Perwakilan Perusahaan Umum Daerah), Iskandar Yulni (Kepala Wilayah FIFGROUP Jakarta – Tangerang), Andreas Primus Handoyo Mulyono (Direktur Pengel--

 

Juga potongan angsuran sampai dengan Rp 900 ribu untuk setiap pengajuan. Selain itu, bagi konsumen yang melakukan transaksi, dipastikan memperoleh hadiah berupa motorcycle kit secara langsung.

 

4.FINATRA 

Hadir bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan menyediakan tambahan modal bagi pengembangan bisnisnya melalui layanan pembiayaan produktif.

BACA JUGA:10 Desa Yang Memiliki Panorama Indah di Indonesia

Dengan program ini, pelaku UMKM memiliki kesempatan untuk memperoleh modal tambahan mulai dari nilai Rp 90 juta hingga Rp 500 juta. Yak hanya itu, konsumen juga memiliki kesempatan memperoleh potongan angsuran hingga senilai Rp 6 juta.

 

5.AMITRA

Dengan program pembiayaan Haji dan Umrohnya, membuka kesempatan besar bagi yang ingin mewujudkan impiannya beribadah di tanah suci. 

 

Bahkan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan porsi haji reguler tanpa harus menunggu dapat menggunakan program ini, dengan biaya administrasi sebesar Rp 500 ribu dan DP mulai dari 0%. 

BACA JUGA:Ini Lima kabupaten/kota Di Lampung, Biaya Hidup Tinggi

Persyaratannya sendiri terhitung sangatlah mudah, menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) pengunjung bisa mendapatkan porsi Haji reguler.

 

Sumber: