Grebeg Pasar Tigaraksa, FIFGROUP Sediakan Modal Bagi UMKM Hingga Umroh

Grebeg Pasar Tigaraksa, FIFGROUP Sediakan Modal Bagi UMKM Hingga Umroh

Dari kiri ke kanan : Yudhi Hardiansyah (FINATRA Marketing Head FIFGROUP Tangerang Raya), Indah (Kepala Pasar Perwakilan Perusahaan Umum Daerah), Iskandar Yulni (Kepala Wilayah FIFGROUP Jakarta – Tangerang), Andreas Primus Handoyo Mulyono (Direktur Pengel--

Tak lupa, bagi kaum muslim yang ingin melangsungkan perjalanan rohani, Umrah, konsumen hanya perlu menyediakan DP mulai dari 20% dengan biaya administrasi yang terhitung hanya sebesar Rp 500 ribu. 

 

Dalam kesempatan ini, sebagai wujud rasa syukur perusahaan dalam menyukseskan penyelenggarakan kegiatan FIFGROUP Grebeg Pasar, pada kegiatan Grebeg Pasar Tigaraksa ini juga dilakukan penyaluran 34 sembako kepada fakir miskin.

 

Marketing Head FIFASTRA FIFGROUP Tangerang Raya, Bejo Priyatno, mengatakan kegiatan ini menjadi sebuah inisiatif program unik. 

 

FIFGROUP menawarkan program promo bagi warga Tangerang untuk berkesempatan memperoleh kemudahan dan keuntungan. Beragam keseruan lainnya juga dipastikan akan mewarnai Pasar Tigaraksa.

 

“Kami sangat antusias menghadirkan acara FIFGROUP Grebeg Pasar di Tangerang yang dapat mempermudah akses masyarakat dalam mengenal dan menggunakan berbagai macam produk layanan pembiayaan kami,"kata Bejo

 

 

"Melalui program ini, kami berharap juga bisa meningkatkan literasi keuangan bagi masyarakat khususnya mengenai pembiayaan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat dalam mewujudkan impiannya,”imbuh Bejo.

 

Pada pembukaan program FIFGROUP Grebeg Pasar Tigaraksa ini juga dihadiri Kepala Wilayah Jakarta – Tangerang FIFGROUP, Iskandar Yulni, Kepala Pasar Perwakilan Perusahaan Umum Daerah, Indah.

 

Sumber: