Meriahkan HUT Kemerdekaan Ke 78 RI, PLN Gulirkan Promo Tambah Daya

Meriahkan HUT Kemerdekaan Ke 78 RI, PLN Gulirkan Promo Tambah Daya

Foto Ist --

JAKARTA,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID--Dalam rangka memperingati HUT ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia, PT PLN (Persero) memberikan diskon khusus kepada pelanggan melalui promo “Nyalakan Kemerdekaan 2023”.

Dalam promo ini, pelanggan PLN akan mendapatkan voucher tambah daya dengan harga khusus Rp 170.845 setelah melakukan transaksi di marketplace PLN Mobile minimal Rp78.000

Marketplace merupakan salah satu fitur aplikasi PLN Mobile, menyediakan berbagai produk elektronik yang menarik bagi pelanggan seperti kendaraan listrik, alat elektronik,alat rumah tangga,hingga produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) seperti kerajinan tangan,fashion dan makanan dan minuman.

BACA JUGA:Siapa Berminat, Pemkab Tanggamus Buka Lowongan Posisi Dirut, Dewan Pengawas dan Direktur BPR Syariah Tanggamus

Promo ini berlaku untuk pelanggan di semua golongan tarif daya, mulai dari 450 Volt Amp (VA) hingga 4.400 VA dengan pilihan daya akhir maksimum 5.500 VA. Promo berlaku mulai 1 Agustus 2023 hingga 31 Agustus 2023. 

Direktur Utama PT PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, program Nyalakan Kemerdekaan 2023 kali ini bertemakan “Terus Melaju untuk Indonesia Maju, dan dengan semangat mendukung pengembangan UMKM di Indonesia”. 

Hal ini sebagai bentuk dukungan PLN terhadap semangat masyarakat memperingati hari kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. Program ini juga bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan listriknya dengan biaya yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Nyentrik! Ada Pasar Pocong di Palembang

"Dengan promo “Nyalakan Kemerdekaan 2023” ini PLN berharap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus mendorong pemanfaatan listrik untuk jangka panjang. 

"Saya berharap dengan adanya layanan khusus ini, masyarakat dapat nyaman menggunakan listrik dan memanfaatkannya secara maksimal,” kata Darmawan.

Promo “Nyalakan Kemerdekaan 2023” juga diperkenalkan karena respon masyarakat yang antusias terhadap program "Hidupkan Kemerdekaan 2022", yaitu 211.549 pelanggan berpartisipasi dalam promo tambah daya

Ia menambahkan, untuk mengikuti promo pelanggan dapat bertransaksi di marketplace PLN Mobile dengan minimal transaksi Rp 78.000. Pelanggan akan menikmati tarif khusus saat menambah kapasitas hingga 5.500 VA hanya dengan Rp 170.845.

Darmawan juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo tambah daya listrik PLN yang berlaku hingga 31 Agustus 2023. Darmawan mengatakan PLN terus melakukan inovasi layanan untuk memenuhi segala kebutuhan listrik dan membantu masyarakat pulih pascapandemi.

"Prosesnya sangat mudah, gunakan aplikasi PLN Mobile. Begitu pembayaran dikonfirmasi, unit layanan PLN setempat akan segera melakukan proses penambahan daya listrik atau membuat sambungan sementara sesuai kebutuhan,” jelas Darmawan.

Sumber: