TKD Prabowo-Gibran Tanggamus Siap Menangkan Prabowo-Gibran, Target Kemenangan 50%

TKD Prabowo-Gibran Tanggamus Siap Menangkan Prabowo-Gibran, Target Kemenangan 50%

Ketua TKD Prabowo-Gibran tingkat Kabupaten Tanggamus Tedi Kurniawan (tengah) saat diwawancarai wartawan . Foto Rio Aldipo --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Capres-Cawpres Nomor 2 Prabowo-Gibran Kabupaten Tanggamus menargetkan kemenangan pasangan yang diusung Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan, Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Tanggamus Tedi Kurniawan, menurut Tedi setelah tim kampanye Prabowo-Gibran tingkat daerah telah terbentuk, langkah selanjutnya adalah bergerak turun ke masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

"Tim Kampanye telah terbentuk, selanjutnya kami di TKD Prabowo Gibran akan berjuang untuk turun ke masyarakat menyosialisasikan pasangan capres-cawapres yang partai kami usung,"kata Tedi kepada sejumlah wartawan di Kantor KPU Tanggamus, Jumat 24 November 2023.

"Dalam sosialisasi tersebut semua kader dan simpatisan partai masing masing seperti PAN,Gerindra,Golkar, Demokrat, PBB dan PSI akan bergerak guna memenangkan Prabowo-Gibran,"imbuh Tedi yang didampingi Sekretaris TKD Heri Ermawan.

BACA JUGA:TKD Prabowo-Gibran Tanggamus Resmi Terbentuk, Berikut Nama-namanya

BACA JUGA:Struktur TKN Prabowo-Gibran Resmi Terbentuk ,Siap Gas Poll Menangkan Prabowo-Gibran

Dikatakan Tedi bahwa, Koalisi Indonesia Maju (KIM) bertekad untuk mewujudkan pemilu presiden yang damai,sejuk serta riang gembira.

"Untuk target sendiri, kami targetkan kemenangan 50 persen lebih. Kami siap berjuang untuk itu, Insya Allah, Prabowo-Gibran menang satu putaran,"pungkas Pria yang juga Ketua DPD PAN Tanggamus itu.

Untuk diketahui, Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Capres-Cawapres Nomor 2 Prabowo-Gibran resmi mendaftarkan susunan tim kampanye daerah ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus pada Jumat 25 November 2023.

Untuk TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Tanggamus sendiri Ketuanya adalah Hi. Tedi Kurniawan, Wakil Ketua I Torifki Arisando (Partai Gerindra) Wakil Ketua II Rifki (Partai Golkar) Wakil Ketua III Agus Suranto (PAN) Sekretaris Heri Ermawan (Golkar) dan Bendahara Diki Fauzi (Gerindra).(*)

Sumber: