Latihan Paskibraka Kecamatan Cukuh Balak Tanggamus Hanya 10 Hari, Ini Daftar Nama Siswa-siswi yang Dilatih

Latihan Paskibraka Kecamatan Cukuh Balak Tanggamus Hanya 10 Hari, Ini Daftar Nama Siswa-siswi yang Dilatih

--

RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Latihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam rangka jelang upacara HUT RI Tahun 2023 di Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, dilakukan selama 10 hari. 

 

Pelatihan Paskibraka ini sangat diapresiasi oleh siswa-siswi SMA, SMK dan disuport oleh guru-guru dan pemerintahan di Kecamatan Cukuh Balak hingga ke tingkat pekon.

 

Dalam pelatihan tersebut, Pelatih dan Pembina Paskibraka memberikan arahan kepada siswa-siswi agar tetap semangat dna belajar serta berlatih dengan sungguh-sungguh. Karena ini merupakan wujud rasa cinta kepada Tanah Air Indonesia. 

 

"Ini juga merupakan suatu wujud kita sebagai generasi penerus bangsa untuk meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah meninggal dalam membela dan memperjuangkan kemerdekaan Indonesia," kata Pelatih Paskibraka Kecamatan Cukuh Balak Serda Peri Yudistira.

 

Pelatihan Paskibraka di Kecamatan Cukuh Balak sudah dilaksanakan sejak Selasa, 8 Agustus lalu. 

 

Adapun Paskibraka yang terpilih dalam peringatan upacara HUT RI di Kecamatan Cukuh Balak Tahun 2023 merupakan putra-putri terbaik dari Kecamatan Cukuh Balak yang tentunya melalui proses seleksi.

 

Berikut daftar nama Pelatih, Pembina serta Siswa-siswi Kecamatan Cukuh Balak Tahun 2023.

 

Sumber: