Lagi Asik Pesta Miras 7 Pemuda Terjaring Tim Patroli Polres Pringsewu

Lagi Asik Pesta Miras 7 Pemuda Terjaring  Tim Patroli Polres Pringsewu

Para Pemuda Yang Lagi Asik Nongkrong Pesta Miras Di Areal Pinggir Sawah Jalur Dua Menuju Komplek Pemda diamankan Tim Patroli Polres Pringsewu. Foto Humas Polres Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Tujuh pemuda yang lagi asik nongkrong pesta minuman keras (Miras) di areal pinggir sawah jalur dua menuju komplek pemda diamankan Tim Patroli Polres Pringsewu, Minggu (20/8) dini hari. 

 

Ketujuh pemuda itu terdiri dari 5 warga Kabupaten Tanggamus yakni berinsial FK (22), ODP (21),BK (23), DS (21), dan Naufal Walisyifa (21).

Kemudian sisa dua orang lain yakni Yohanes Oktapel (21) warga Lampung Selatan dan Dimas Wahyu Setiawan (22) warga Kelurahan Pringsewu Timur. 

 

Kabag Ops Polres Pringsewu Kompol Kisron mengatakan para pemuda diamankan tim gabungan Polres Pringsewu yang sedang mengejar kegiatan Patroli Antisipasi tindak kriminalitas dan kejahatan jalanan dan balap liar diwilayah Kabupaten Pringsewu.

"Selain para pemuda tadi, Kami juga mengamankan 5 unit sepeda motor,"kata dia. 

 

Menurut Kisron, para pemuda yang di amankan polisi saat sedang pesta miras di jalur dua sudah diperbolehkan pulang setelah dilakukan pendataan dan pembinaan.

 

"Mereka sudah kita data dan diberi pengarahan dan berjanji tidak akan mengulangi aktivitas negatif itu lagi," jelasnya.

 

Kisron mengimbau  kepada orangtua untuk selalu mengawasi secara ketat pergaulan anak-anak yang keluar rumah lebih dari pukul 21.wib. 

 

Sumber: