Mulai 21 September 2023, Batik Air Buka Penerbangan Non Stop Jakarta-Perth Setiap Hari

Mulai 21 September 2023, Batik Air Buka Penerbangan Non Stop Jakarta-Perth Setiap Hari

Mulai 21 September 2023, Batik Air Buka Penerbangan Jakarta-Perth Setiap Hari. Foto Rio Aldipo--

Dimana untuk penumpang yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia akan transit di terminal 2F (yang masih berada di terminal 2), akan dapat dengan mudah dan nyaman melanjutkan perjalanan untuk menuju ke penerbangan international menuju Perth ini. 

BACA JUGA:Lion Air Group Buka Pendidikan Pramugari dan Pramugara Gratis, Simak Syaratnya

Lebih lanjut disampaikan Danang, dengan adanya penerbangan langsung (tanpa transit) ini para tammu dapat memperoleh bebrapa keuntungan, antara lain:

 

1. Penerbangan langsung dapat menghemat waktu yang berharga karena memungkinkan penumpang untuk tiba lebih cepat di tujuan akhir mereka.

 

2. Dengan mengurangi waktu penerbangan, dapat mengurangi kelelahan dan ketidaknyamanan yang mungkin terjadi selama transisi atau transit. Para tamu dapat duduk dengan nyaman tanpa perlu berpindah-pindah pesawat atau harus menunggu di bandar udara lain.

 

3. Dengan terjadwal sebanyak 7x seminggu, memberikan lebih banyak pilihan dalam perencanaan jadwal perjalanan tanpa harus khawatir tentang waktu transit yang mungkin tidak sesuai dengan rencana sebelumnya.

 

4. Para tamu memperoleh peluang penawaran tarif yang lebih kompetitif, terutama bagi yang mengharapkan kenyamanan perjalanan tanpa perlu mengorbankan waktu dan biaya tambahan.(*)

 

 

Sumber: