Raih Penghargaan Sebagai Passenger Car SUV, Yuk Intip Kemewahan Mitsubishi XForce

Raih Penghargaan Sebagai Passenger Car SUV, Yuk Intip Kemewahan Mitsubishi XForce

Mitshubishi XForce dinobatkan sebagai SUV terbaik dalam ajang GIIAS 2023. Foto Disway--

Tidak ketinggalan tampilan MID 8 inci yang sangat lengkap tentang kondisi Mitsubishi XFORCE saat berkendara.

 

Tweer yang terpasang di sisi kanan pilar A, Yamaha menggunakan sutra pada bagian diaphragm atau bagian atasnya serta bagian sirkuit magnet yang lebih bertenaga dan responsive.

 

Dynamic Sound Yamaha Premium yang dipergunakan merupakan sebuah sistem audio yang dikembangkan atas kolaborasi semangat dan teknologi Mitsubishi Motors dengan Yamaha, melibatkan engineer Mitsubishi Motors dan Yamaha Sound Meister, menciptakan dynamic sound untuk sistem audio tingkat tinggi. 

 

Dilengkapi dengan 8 speaker terintegrasi dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).

 

Kesan Prestigious pada interior dengan nuansa yang modern pada bagian dashboard yang dilengkapi dengan horizontal axis instrument panel dengan mélange dan mocha interior, floating console dan ambient lighting.

 

Kenyaman interior juga diterjemahkan dalam desain jok semi bucked yang didesain khusus dalam memberikan kenyaman.

 

ditambahkan oleh Program Design Director, Aoki Akita, bahwa dalam memberikan kenyaman tempat duduk, baik pada baris depan ataupun tengah, pihaknya telah mendesain khusus serta menggunakan material pilihan. 

 

Untuk jok pengendara dan jok penumpang didesign sedemikian rupa sehingga terasa seperti memeluk penumpang yang duduk di atasnya saat berkendara. hal ini menimbulkan perasaan aman dan nyaman dalam menikmati perjalanan.

Sumber: