Raih Penghargaan Sebagai Passenger Car SUV, Yuk Intip Kemewahan Mitsubishi XForce

Raih Penghargaan Sebagai Passenger Car SUV, Yuk Intip Kemewahan Mitsubishi XForce

Mitshubishi XForce dinobatkan sebagai SUV terbaik dalam ajang GIIAS 2023. Foto Disway--

Dimana di bagian belakang, didukung dengan Hands-free Power Liftgate atau teknologi membuka pintu bagasi dengan sensor kaki. Sehingga saat kedua tangan sedang membawa barang, kita dapat membuka pintu bagasi tanpa harus menurunkan barang bawaan terlebih dahulu. Cukup dengan mengerakan kaki pada bagian bawah bumper belakang maka pintu bagasi akan terbuka secara elektrik. 

 

Pengendara (sopir) juga dapat mengakses pintu bagasi tanpa harus turun dari kendaraan, yaitu dengan keberadaan tombol pembuka pintu bagasi yang ada di sebelah kanan dashboard.  

 

Kenyaman penumpang juga didukung dengan 18 tempat penyimpanan barang, mulai dari kabin depan hingga kabin tengah. Juga tidak ketinggalan ketersdiaan charger port hingga smartphone wireless charging untuk penumpang, yang berada di konsul tengah dibawah dashboard.

 Kenyamanan berkendara dirasa lebih lengkap dengan keberadaan konsul box tengah yang dilengkapi dengan pendingin minuman.

 

Kenyamanan dalam berkendara bersama keluarga juga tidak lepas dari semburan AC dengan Dual Zone Auto Climate Control yang dilengkapi dengan dengan teknologi Panasonic, Nanoe-X dan Memory Function.

 

Untuk harga Mitsubishi XFORCE sendiri ini dibandrol dengan harga Rp 379.9 juta untuk tipe Exceed CVT dan Rp 412.9 juta untuk tipe Ultimate CVT, keduanya adalah harga on the road Jakarta. 

 

Kedua tipe tersebut dihadirkan dengan 6 warna yang sangat variatif yaitu, Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.(*)

 

Sumber: