Raih Penghargaan Sebagai Passenger Car SUV, Yuk Intip Kemewahan Mitsubishi XForce

Raih Penghargaan Sebagai Passenger Car SUV, Yuk Intip Kemewahan Mitsubishi XForce

Mitshubishi XForce dinobatkan sebagai SUV terbaik dalam ajang GIIAS 2023. Foto Disway--

 

Selain itu, pada kursi penumpang baris kedua jgua tidak lepas dari perhatian tim Mitsubishi Motor yang melengkapinya dengan shoulder room, leg room dan hip room yang terluas di kelasnya serta tak lupa dilengkapi dengan handrest. 

 

Kursi baris kedua ini memiliki dimensi dengan panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm dan tinggi 1.660 mm. "Kursi baris kedua menjadi paling panjang di kelasnya di mana dapat ditempati oleh tiga orang dewasa dengan nyaman,” terang Akita.

 

Tak hanya itu, pada bagian ini juga dilengkapi dengan fitur 8-step reclining (8 tahap pengaturan kursi) sehingga penumpang dapat megnatur sudut kemiringan tempat duduknya mulai dari 17 hingga 33 derajat. 

 

Sementara untuk kursi paling belakang (baris ketiga) juga didesign dengan ukuran yang luas di kelasnya. dimana untuk kursi pada baris ketiga ini dapat dilipat, sehingga dapat memperluas ruang bagasi yang disediakan.

 

Ruang bagasi, didesign dengan dudukan alas yang memiliki dua pilihan, sehingga jika membawa barang yang lebih tinggi, maka alas bagasi dapat dipindahkan ke bagian paling bawah. 

 

Tidak hanya itu, kursi baris ketiga juga dilengkapi dengan hand rest, di mana jika hand rest tersebut digunakan maka penumpang dapat menggapai barang bawaan di ruang bagasi dengan mudah.

 

Kemewahan teknologi yang ditawarkan untuk mmengakses bagaasi, juga tersedia poada bagian luar. 

 

Sumber: