Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Pimpin Upacara HUT Ke 60 Provinsi Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Pimpin Upacara HUT Ke 60 Provinsi Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyematkan anugerah Satya Lencana Karya Satya kepada ASN Pemprov Lampung disela upacara HUT Ke 60 Lampung. Foto Ist--

Acara perayaan dapat menarik wisatawan dan meningkatkan perekonomian daerah melalui peningkatan aktivitas pariwisata dan promosi budaya lokal serta promosi UMKM Produk Unggulan Lampung.

Selanjutnya, Gubernur beserta seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada para pahlawan dan pendahulu yang berjasa dalam mempertahankan tanah Lampung, pembentukan Provinsi Lampung, dan membangun bumi Lampung yang telah tulus dan ikhlas memberi sumbangsih dan berperan untuk Kemajuan daerah.

“Atas nama Pemprov Lampung, saya mengucapkan selamat atas peringatan hari jadi ke-60 kepada seluruh masyarakat Lampung. Dirgahayu Provinsi Lampung," pungkas Gubernur. 

Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-60 Provinsi Lampung diawali dengan pembacaan sejarah berdiri dan terbentuknya Provinsi Lampung. Dalam upacara, juga dilakukan penyerahan anugerah tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya oleh Gubernur Lampung kepada enam pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10, 20 dan 30 tahun.(*)

 

Sumber: