PAN Berikan Surat Tugas kepada Dewi Handajani, Poin Ini Yang Harus Dijalankan

PAN Berikan Surat Tugas kepada Dewi Handajani, Poin Ini Yang Harus Dijalankan

Bacabup Tanggamus Hj Dewi Handajani menerima surat tugas dari DPP PAN yang diserahkan Ketua DPD PAN Tanggamus H.Tedi Kurniawan, Senin 3 Juni 2024. Foto Rio--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan surat tugas kepada Dewi Handajani sebagai bakal calon bupati (Bacabup). surat tugas itu berisikan sejumlah poin yang harus dijalankan oleh bacabup.

Surat tugas dari Tim Pilkada DPP PAN dengan Nomor 721/PILKADA/V/2024 tertanggal 24 Mei 2024 itu ditandatangani Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto dan Pangeran K.Saleh.

Penyerahan Surat Tugas dari DPP PAN itu diserahkan langsung Ketua DPD PAN Tanggamus Tedi Kurniawan kepada Dewi Handajani di Rumah PAN,Pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung, Senin siang 3 Juni 2024 disaksikan jajaran pengurus DPD PAN Tanggamus.

Tedi Kurniawan mengatakan dalam surat tugas tersebut,Dewi Handajani diminta untuk melakukan komunikasi politik dengan parpol lain, mencari sosok calon wakil bupati,melakukan komunikasi intens dengan struktur PAN mulai dari DPW,DPD,DPC dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan pilkada.

BACA JUGA:Dewi Handajani Inginkan Momen Bersama Partai PAN Kembali Terulang di Pilkada 2024

BACA JUGA:Berikan Bantuan, Dewi Handajani Sampaikan Prihatin Atas Musibah Banjir dan Tanah Longsor

"Serta melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas,cepat dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada 2024. Lalu bacabup yang mendapat surat tugas juga harus siap dan sanggup menanggung biaya survei yang telah ditunjuk oleh DPP,"katanya.

Kemudian saat disinggung mengenai,adanya surat tugas dari DPP PAN kepada bacabup lain, Tedi mengatakan bahwa mekanisme di PAN memang seperti itu yang mana setiap calon yang mendaftar akan mendapatkan surat tugas.

"Selain kepada Dewi Handajani,surat tugas bacabup juga diberikan kepada pak Samsul Hadi dan Moh.Saleh Asnawi. Lalu surat tugas bacawabup dari internal PAN ada Triatno dan Firlinda, para tokoh lain yang mendaftar bacawabup juga kemungkinan akan mendapat surat tugas,"kata Tedi.

Tedi juga menjelaskan bahwa surat tugas berbeda dengan surat rekomendasi."Yang jelas inikan masih berproses,kita lihat dulu kerja-kerja politik dari bacabup yang mendapat surat tugas. Setelah dievaluasi barulah nanti surat rekomendasi dari PAN diberikan,"terang Tedi.

Tedi juga mengaku bahwa PAN akan mendorong kader terbaiknya sebagai bacawabup kepada para bacabup yang mendapat surat tugas dari DPP PAN.

"Yang mau koalisi dengan PAN, maka wakilnya harus dari PAN, kita punya banyak kader terbaik ada Trianto ada Firlinda,Iflah Haza dan Bunyamin,"pungkasnya.

Sementara, Dewi Handajani mengucapkan terimakasih atas surat tugas yang diberikan PAN tersebut, hal itu kata Dewi, merupakan bentuk penghargaan dari PAN.

"Alhamdulillah saya mengucap terimakasih,ini merupakan suatu penghargaan yang berarti bagi saya dapat surat tugas dari PAN dan apa yang disampaikan Ketua DPD PAN tadi juga akan menjadi salah satu tahapan yang akan saya lakukan,"kata Dewi Handajani kepada wartawan.

Sumber: